Rabu, 27 September 2017

Penyebab Mantan Walikota Palembang, H Romi Herton Meninggal Dunia



H Romi Herton Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Romi Herton Meninggal

Kabar duka datang dari Mantan Walikota Palembang, H. Romi Herton, SH, M.Hum. Mantan walikota ini meninggal saat tengah menjalani hukuman penjara usai kasus Korupsi yang menyeret namanya. Romi Herton Meninggalakibat serangan jantung sekitar pukul 02.45 WIB usai dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Serpong, Tanggerang Selatan. 




Pihak keluarga cukup terkejut dengan kejadian ini, namun penyakit jantungnya kambuh saat didalam penjara. RomiHerton Meninggal di usia ke 52 tahun. Pihak keluarga dan kerabat masih menunggu izin dari kepolisian untuk menerbangkan jenazah almarhum yang akan di pulangkan di kediamannya di Kota Palembang.
Romi Herton Meninggal
Salah seorang kerabat Romi Herton, yaitu H. Handry Pratama mengonfirmasi kebenaran berita tersebut. Selanjutnya Ketua KNPI Palembang tersebut juga mengungkapkan bahwa jenazah di pulangkan dari RS Hermina Serpong Tangerang. Kabar duka tersebut menyebar dengan sangat cepat, kabar meninggalnya Romi Herton langsung diposting di grup 'Sedulur Jokowi' di Sumatra Selatan. 




Baca juga info : kursus bahasa arab di pare

 
Salah satu postingan tersebut ditulis oleh Nirmala Dewi dari KONI Sumsel yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Marketing Promotion, Socialization, Sponsorship, Look of the Game & ticketing Panitia Asian Games. Pihaknya mengaku turut berduka cita atas kabar duka tersebut.
Romi Herton Meninggal
 Seperti yang diketahui bahwa Romi Herton adalah seorang pria yang lahir di Kota Metro Lampung, pada 19 April 1965 silam. Terakhir, Romi Herton Meninggal saat tengah menjalani hukuman penjara di rumah tahanan Gunung Sindur Bogor. Sebelumnya Romi Herton juga sempat menjadi penghuni Lapas Sukamiskin Bandung. Belakangan memang diketahui bahwa Romi Herton terjerat kasus suap sengketa atau korupsi pemilihan kepala daerah (pilkada) di Mahkamah Konstitusi tempo hari.



Baca juga info : kursus bahasa arab
 
 Romi Herton dihukum penjara bersama dengan sang istri yaitu Hj. Masyitoh dengan vonis hukuman 7 tahun kurungan dalam kasus Pilkada Kota Palembang 2013. Sementara itu menelisir kabar duka Romi Herton Meninggal, Wawako Fitrianti Agustinda, SH yang merupakan adik kandung dari almarhum hingga saat ini masih belum bisa untuk di hubungi.
Romi Herton Meninggal


Tidak ada komentar:

Posting Komentar