Kamis, 28 September 2017

Apa Keistimewaan dari Bahasa Arab?



Bahasa Arab Sangat Istimewa

Bahasa Arab
Jika anda bertanya tentang Apa Keistimewaan dari Bahasa Arab?


Maka pertanyaan itu terlalu luas untuk dijawab sepenuhnya. Berikut adalah beberapa pasta copy yang saya tulis sebelumnya tentang mengapa sebenarnya tidak ada studi Arab tentang etimologi:

    
Untuk menyatakan yang sudah jelas: bahasa Arab tidak berubah secara mendasar pada 1400 tahun. Hal ini sengaja dilakukan untuk melestarikan teks inti Islam (yaitu Alquran dan Hadis). Orang-orang Muslim melakukan pekerjaan yang lebih baik dengan bahasa Arab daripada yang dilakukan orang Yahudi dengan bahasa Ibrani.  
Bahasa Arab


Sementara orang-orang Yahudi menyimpan teks-teks suci mereka, umat Islam menyimpan teks-teks suci di samping corpus yang signifikan dari literatur pra-Islam dan awal-Islam. Ini memberi banyak literatur tentang Wahyu-Era dimana seseorang dapat mengkontekstualisasikan dan menguatkan penggunaan yang ditemukan dalam Kitab Suci.


Baca juga info : kursus bahasa arab


 (Ada juga sejumlah alasan historis, geografis, dan politis mengapa bahasa Ibrani tidak dipelihara dan juga bahasa Arab, namun poin saya adalah untuk menekankan pentingnya literatur dalam pelestarian bahasa Arab, sebuah fakta bahwa siswa Islam Barat Studi sering dilewatkan.)
Bahasa Arab

    
Bahasa Arab seperti bahasa Latin masih ada. Kata-kata Arab kembali ke bahasa Arab hampir sepanjang waktu. Tentu, ada kosa kata baru yang ditambahkan setiap saat. Namun, kata-kata terminologi ilmiah dan dan lainnya dalam bahasa Arab tidak memiliki persyaratan bahwa mereka berasal dari bahasa lain.  




Jadi, dalam bahasa Arab ketika Anda mengatakan sesuatu yang majroor, rata-rata putus sekolah Arab putus tahu bahwa ini berarti "diseret", yang setidaknya lebih dapat dipahami daripada "genitif" bagi lulusan universitas berbahasa Inggris rata-rata. Sebagai contoh lain, dalam bahasa Arab, kata untuk "akustik" akan diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai "terdengar". Bukankah itu kata yang lebih bagus daripada "akustik"?

Bahasa Arab

    Disiplinetimologi Arab berkembang terlambat sebagai perluasan morfologi. Kenyataannya, etimologi Arab adalah lapisan tipis di atas morfologi.
    
MorfologiArab sangat dinormalisasi dan dapat diperpanjang, sampai-sampai orang awam bisa memiliki dugaan apa arti kata baru dengan memikirkan batang morfologisnya.



Baca juga info : info  kursus bahasa arab

Menggabungkan kurangnya perubahan bahasa Arab selama 14 abad dengan morfologi yang dapat dinormalisasi dan dinanti dapat menandakan mengapa morfologi bahasa Arab dibaca seperti penalaran hukum sementara morfologi Inggris adalah perjalanan sejarah, budaya, dan bahasa.
Bahasa Arab

1 komentar:

  1. permisi kakak2 numpang promo ya
    yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.net

    Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

    Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
    *Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
    *Bonus Refrensi Sebesar 20%

    Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


    Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

    - BBM : 2B47BB9C
    - CALL : +855964972098
    - WEECHAT : saranapelangi
    - SKYPE : saranapelangi
    - EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
    - FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

    WWW.SARANAPELANGI.NET

    BalasHapus